hangatnya persahabatan….to Pioel and Efit


harusnya ini ta posting 2 tahun lalu, tapi biarlah aku kangen karo kalian berdua…

Sunday, December 23, 2007

4:27 PM

Umur 22 tahun kembali saya lewatkan di lereng welirang (kop-kopan) untuk memasuki masa peralihan masuk umur 23 tahun.

Bersama piul dan efit, Dalam tenda dum dengan ucapan selamat yang meluncur dari mulut dan tangan sahabat, piul lalu efit

Bulan bersinar terang dengan bulatnya karena purnama

Langit cerah dengan tiada mendung mengijinkan cahaya bulan menerobos turun ke bumi, menuju mata yang merindukan kesejukannya.

Kabut telah menghilang saat tengah malam, dingin masih juga menusuk persendian.

Melodi dari gesekan sayap serangga menjadi alunan yang menenangkan jiwa,

Sentuhan kasih dari sahabat memicu haru dalam jiwa, Semangat baru, kesegaran jiwa, dan kekokohan fisik

# hari ini, titik tolak perbaikan, titik tolak perubahan, titik tolak kematangan, titik tolak kenyataan!!!

# kita bertiga lagi aneh ki, jarang-jarang pergi ga bawa kamera, biasae masio silihan tetep bawa kamera…hehehehe

2 thoughts on “hangatnya persahabatan….to Pioel and Efit

  1. efit:
    hampir tengah malam itu aku ma mas piul emang berniat bangun tuk ngasih ucapan,,,merayakan dengan alam,,,
    terharu paliang ya sampe gak tau tu air mata sapa yang menetes,,,
    saat aku melihat betapa momen ulang tahun sungguh mengaharukan,,di tengah sahabat yang hampi seperti saudara sendiri,,
    aku yang paling kecil,,paling muda,,merasa bahagia memiliki kalian berdua yang sudah kuanggap sebagai saudara,,,orang yang paliang dekat denganku,,orang paling memahami aku,,,tau aku apa adanya,,,

    kalian yang mengenalkan aku pada indahnya dan hebatnya alam,,,
    kalian yang mengantarkan aku pada pemikiran yang baru,,
    kalian yang memberikan aku ide2 baru,,
    kalian yang membuat aku berani melakukan apa saja,,
    kalian yang memberi kan aku pelajaran yang sangat berarti,,,arti persahabatan,,arti keberanian,,arti cinta,,arti toleransi,,arti persaudaraan,,,
    aku tak ingin kehilangan kalian didekatku,,,

    luph u all,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s